- +62 21 877 40 999
- info@rapik.co.id
- Senin - Jumat : 9:00 wib - 18:30 wib.
Menggunakan Pembayaran cashless yang telah bekerja sama dengan banyak Bank dan Pembayaran digital akan memudahkan pengguna jasa parkir dalam membayar parkir dan mempercepat transaksi parkir, mengurangi antrian saat keluar parkir dan juga dapat mencegah terjadinya kecurangan yang biasa dilakukan oleh oknum kasir sehingga dapat memaksimalkan pendapatan parkir dan manajemen .
Dengan adanya aplikasi parkiran.id atau sistem manajemen lot parkir maka para pengguna parkir bisa mengetahui lebih mudah area parkir yang masih tersedia
Sistem ini digunakan untuk mengelola tempat parkir yang ada di luar badan jalan (off street). Berbentuk aplikasi desktop yang terintegrasi dengan cloud server sehingga laporan transaksi parkir bisa dilihat secara realtime.
RKM Parking telah menjalin kerjasama dengan pihak asuransi terbaik untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan akibat resiko-resiko perparkiran yang mungkin muncul ketika dalam menjalankan operasional parkir (kendaraan hilang atau kendaraan rusak)
Untuk mematuhi peraturan perundang-undangan tentang kesehatan dan keselamatan kerja serta pencegahan terjadinya kecelakaan dan penyakit akibat kerja. Komitmen ini diwujudkan melalui penerapan persyaratan OHSAS 18001:2007 dan persyaratan kesehatan dan keselamatan kerja lainnya. Kebijakan ini harus dipahami oleh seluruh karyawan dan pihak lain yang menjadi perhatian.
PT. Rapik Karya Mandiri sebagai perusahaan yang bergerak dibidang jasa konstruksi, menyadari betul bahwa dalam setiap aktifitas operasional memiliki dampak terhadap lingkungan sekitar. Atas dasar tersebut di atas, PT. Rapik Karya Mandiri berkomitmen untuk turut serta menjaga kelestarian lingkungan dan melaksanakan pembangunan berkelanjutan
Untuk mengantisipasi apabila terjadi kecelakaan kerja telah dilakukan koordinasi/rujukan ke klinik dan atau rumah sakit terdekat agar segera mendapat pertolongan secara cepat
Menjadi satu-satunya perusahaan keamanan di Indonesia dengan ombudsman karyawan, kita tidak hanya mempromosikan kepercayaan ada rasa hormat, tetapi juga dedikasi dan kemajuan.
Langkah pelatihan keamanan profesional kami dibagi menjadi dasar, pengawasan, spesialis dan manajemen pendidikan keamanan untuk setiap anggota kami.
RKM Security terus menerus menyediakan teknologi mutakhir dalam bidang Akses control, sistem pengembangan manajemen dan Closed-Circuit Television (CCTV) atau yang biasa disebut kamera pengintai tersembunyi.
Staff pelayanan terlatih kami bekerja sepanjang waktu dalam rangka menyediakan pasar pelayanan terkemuka pasca penjualan kepada pelanggan kami. Selain itu, dengan sebagian besar bisnis dan perumahan di Indonesia menggunakan keamanan teknis, kami juga menyediakan layanan pemeliharaan untuk instalasi bagi yang sudah memiliki keamanan teknis.
Betapa pentingnya bisa konsentrasi dan fokus terhadap bisnis utama. Dengan memakai jasa kami, kami dapat mengambil alih seluruh atau sebagian dari tugas perusahaan anda di luar dari “core bussines” seperti dalam hal, recruitment, training dll.
Kami mampu menyediakan SDM yang sudah terdidik, terampil dan terlatih yang mampu bekerja dengan baik untuk perusahaan (pengguna). Akses yang sangat luas terhadap informasi lowongan kerja dan penguasaan teknologi memampukan kami memiliki database tenaga kerja yang banyak dari berbagai latar belakang pendidikan, dunia kerja dan disiplin ilmu untuk ditempatkan, yang pada akhirnya akan membantu mendukung prof
Kami mengembangkan alat kebersihan yang mengikuti perkembangan teknologi terkini.